Harga Makam Marmer Hitam Granite Black Nero Produk Asli Tulungagung

Harga Makam Marmer Hitam Granite Black Nero Produk Asli Tulungagung

Harga Makam Marmer Hitam Granite Black Nero Produk Asli Tulungagung - Indonesia merupakan sebuah negara yang terkenal dengan kekayaan alamnya yang melimpah. Salah satu jenis kekayaan yang sangat populer yaitu batu marmer. Marmer merupakan jenis batu alam yang terbentuk dari batuan kapur yang mengalami proses metamorfosis akibat dari panas dan juga tekanan yang tinggi. Salah satu daerah penghasil marmer terbaik terletak di Tulungagung, Jawa Timur.

Makam marmer hitam merupakan jenis kijingan makam yang paling banyak masyarakat cari bagi mereka yang ingin memberikan penghormatan terakhir kepada orang yang dicinta. Selain karena memberikan kesan mewah dan elegan, kerajinan ini juga terdapat kelebihan berupa keawetan dan ketahanannya terhadap cuaca. Kijing makam ini juga memiliki kepadatan yang tinggi dan sulit tergores sehingga bisa bertahan dalam waktu yang lama.

Makam Marmer Hitam
Makam Marmer Hitam

Team pengrajin kami tentunya memiliki keahlian khusus dalam mengolah batu marmer hitam menjadi kerajinan makam yang indah. Kami menggunakan teknik tradisional yang sudah diwariskan secara turun temurun. Namun kami juga tetap menggabungkan sentuhan modern agar menghasilkan desain yang unik dan juga menarik. Setiap makam marmer hitam yang team kami hasilkan terdapat keunikan tersendiri, dan juga terdapat pola dan ornamen yang berbeda.

Selain karena keindahannya, pada kijing ini juga terdapat makna simbolis yang mendalam. Warna hitam melambangkan kedalaman, kesedihan dan juga penghormatan. Dalam budaya Indonesia, warna hitam seringkali ada kaitannya dengan kekuatan dan keabadian. Dengan memilih kijingan marmer maka kita bisa mengungkapkan rasa cinta, penghargaan dan juga keabadian terhadap orang yang sudah tiada.

Makam Marmer Hitam
Makam Marmer Hitam

Makam Marmer Hitam
Makam Marmer Hitam

Team kami tidak hanya terampil dalam memproduksi makam marmer hitam, tetapi juga mampu menghadirkan nuansa religius dan juga kultural. Mereka bisa menggabungkan elemen keagamaan, seperti kaligrafi ataupun simbol agama. Hal ini akan menjadikan kijing makam ini menjadi karya seni yang memukai dan sarat akan makna.

Baca juga : Contoh Makam Granit Kristen Trap 1 dengan Lantai Hitam

Kemudian team kami juga mampu mengakomodasi permintaan khusus konsumen. Kami siap mendengarkan ide dan juga kebutuhan pelanggan untuk menciptakan kijing makam sesuai dengan keinginan. Team kami menyediakan berbagai pilihan ukuran, bentuk dan juga gaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Karena hal itu maka konsumen bisa memiliki kijingan makam yang unik dan personal.

Makam Marmer Hitam
Makam Marmer Hitam

Banyak sekali jenis makam marmer hitam yang team kami produksi, baik untuk masyarakat muslim ataupun non muslim. Pada jenis kerajinan ini anda juga bisa menambahkan foto mendiang keluarga anda. Untuk jenis pilihan foto yang kami sediakan ada 2 macam, yaitu foto dengan kualitas biasa dan juga bagus. Kemudian untuk pembuatan nama pada kerajinan ini kami menggunakan teknik pahat manual. Tujuannya supaya tulisan tersebut tidak akan hilang meskipun sudah dalam waktu lama.

Model Kijing Marmer

Beberapa jenis kijingan makam islam dengan bahan marmer hitam yang sudah kami produksi seperti model uje, masyayikh, makam bokoran, model mataram, trap 1, kijingan makam model trap 3 dan lain sebagainya. Kemudian untuk model makam kristen yang kami sediakan seperti model makam salib, perjamuan, model makam sultan, kijing trap 2 dan lain sebagainya.

Makam Marmer Hitam
Makam Marmer Hitam

Spesifikasi ukuran :

Panjang : 160 cm

Lebar : 60 cm

Untuk ukuran makam yang saya jelaskan tersebut merupakan jenis kijing makam ukuran standart. Selain ukuran tersebut anda bisa request ukuran lain sesuai keinginan anda. Anda bisa request ukuran lebih besar ataupun lebih kecil. Untuk memproduksi kerajinan ini membutuhkan waktu sekitar 2 minggu. Team pengrajin kami merupakan team  yang ahli dalam bidangnya. Jadi anda tidak perlu meragukan hasil kerja team kami. Bahan yang kami gunakan juga selalu bahan berkualitas. Kami selalu menggunakan bahan batu alam grade A.

Makam Marmer Hitam
Makam Marmer Hitam

Makam Marmer Hitam
Makam Marmer Hitam

Untuk pemilihan warna cat pada kerajinan makam granit hitam ini biasanya kami menggunakan warna emas. Namun anda juga bisa request menggunakan warna lainnya seperti warna putih. Kerajinan ini sebenarnya bisa kami produksi menggunakan bahan lain seperti marmer putih ataupun onyx. Tentunya setiap jenis bahan tersebut memiliki kelebihan tersendiri. Kerajinan ini kami jual dengan harga terjangkau. Harga yang kami tawarkan juga pastinya sepadan dengan kualitas barang yang anda terima.

Kerajinan ini bisa kami kirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai anda terima. Untuk pemesanan bisa dilakukan secara online dan juga offline. Untuk pemesanan offline anda bisa datang ke galeri kami. Lokasinya sangat startegis yaitu Jln. Kanigoro Gang 4 No. 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Kemudian untuk pemesanan online anda bisa menghubungi customer service kami.


Tag : makam marmer hitam, harga makam marmer hitam granite black nero produk asli tulungagung, harga makam marmer hitam granite black nero, harga makam marmer hitam, harga makam marmer hitam tulungagung, makam marmer hitam tulungagung, makam marmer hitam granite black nero




SALSABELA EKA
(WA) 081450197163 – 081336100057
Email : diyahwulanbas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Harga Makam Marmer Hitam Granite Black Nero Produk Asli Tulungagung"