Harga Lantai Marmer Tulungagung Ukuran 60 x 60 Cm Tahun 2023

Harga Lantai Marmer Tulungagung Ukuran 60 x 60 Cm Tahun 2023

Harga Lantai Marmer Tulungagung Ukuran 60X 60 cm Tahun 2023 - Tulungagung merupakan sebuah kota yang lokasinya ada di Jawa Timur. Daerah ini masyarakat kenal sebagai pusat industri marmer. Daerah ini memiliki banyak pengrajin batu marmer yang terampil dan juga berpengalaman dalam menghasilkan kerajinan lantai marmer yang berkualitas tinggi. Banyak sekali jenis kerajinan marmer yang kami produksi yang bisa anda gunakan sebagai desain interior ataupun eksterior hunian anda. Salah satu kerajinan yang laris yaitu lantai marmer.

Kerajinan jenis lantai ini tidak hanya bisa anda gunakan pada hunian saja, melainkan anda juga bisa menggunakannya pada kantor, tempat peribadatan dan lain sebagainya. Kami menyediakan berbagai jenis desain dan juga ukuran yang bisa menyesuakan preferensi dan juga kebutuhan anda. Harga lantai marmer Tulungagung sendiri ada berbagai macam dan ada beberapa faktor yang menyebabkan perbedaan harga tersebut.

Harga Lantai Marmer Tulungagung
Harga Lantai Marmer Tulungagung

Yang mempengaruhi harga lantai marmer tulungagung sendiri yaitu kualitas bahan marmer, ukuran, motif lantai marmer serta biaya untuk memproduksinya. Namun harga kerajinan lantai yang berasal dari Tulungagung pastinya lebih terjangkau daripada dari daerah lain. Alasan lantai marmer dari Tulungagung menjadi pilihan populer bagi masyarakat adalah karena memang kualitasnya yang sangat baik. Marmer yang kami gunakan biasanya berasal dari tambang lokal yang pastinya memiliki karakteristik unik dan keindahan yang alami.

Harga Lantai Marmer Tulungagung Ukuran 60cm x 60cm 2023

No

Jenis

Ukuran

Harga

1

Marmer Kawi Agung

60cm x 60cm

Rp. 375.000

2

Marmer Batik Light

60cm x 60cm

Rp. 250.000

3

Marmer Bromo Agung

60cm x 60cm

Rp. 300.000

4

Stela Cream

60cm x 60cm

Rp. 400.000

5

Pacito Roso

60cm x 60cm

Rp. 290.000

6

Kristalin H Grade 1

60cm x 60cm

Rp. 945.000

7

Reagl Classico

60cm x 60cm

Rp. 325.000

8

Onyx Brown

60cm x 60cm

Rp. 725.000

Kami menyediakan lantai marmer dengan berbagai macam warna dan juga pola. Jadi memungkinkan anda untuk memilih sesuai dengan gaya dan preferensi anda. Beberapa jenis warna lantai marmer yang populer yaitu putih, abu-abu, coklat dan juga hijau. Anda juga bisa memilih dari berbagai pola seperti polos, bergaris ataupun bermotif alam.

Harga Lantai Marmer Tulungagung
Harga Lantai Marmer Tulungagung

Jika anda tertarik membeli kerajinan ini ada beberapa hal yang perlu anda pertimbangankan. Yang pertama pastikan untuk memeriksa kualitas batu marmer yang anda beli. Anda bisa meminta sample ataupun melihat langsung produk yang anda inginkan pada galery pengrajin marmer. Jangan ragu untuk bertanya mengenai asal muasal marmer, proses produksi dan jaminan kualitasnya.

Baca juga : Daftar Harga Marmer Terbaik dan Terbaru Tahun 2023

Tidak hanya itu, pastikan juga untuk membandingkan harga dari beberapa pengrajin sebelum memutuskan membeli. Hal ini akan membantu anda untuk memperoleh harga terbaik sesuai dengan anggaran anda. Anda juga bisa meminta rekomendasi dari teman ataupun keluarga yang sudah menggunakan lantai marmer Tulungagung.

Harga Lantai Marmer Tulungagung
Harga Lantai Marmer Tulungagung

Setelah anda memilih harga lantai marmer tulungagung sesuai dengan keinginan anda, maka penting bagi anda untuk memahami perawatan dan juga pemasangan yang tepat. Cara perawatan marmer termasuk dengan cara penyegelan secara berkala, membersihkan noda dengan segera bila memang terkena noda. Kemudian anda juga harus menghindari penggunaan produk pembersih yang bersifat asam ataupun abrasif. Untuk pemasangan sebaiknya anda menggunakan jasa yang profesional yang sudah memiliki pengalaman dalam menangani kerajinan lantai marmer.

Kerajinan ini tidak hanya bisa anda gunakan sebagai lantai saja. Melainkan ada beberapa jenis kerajinan yang bisa anda gunakan sebagai dinding. Kami tidak hanya menyediakan jenis lantai marmer lokal saja. Melainkan juga ada beberapa jenis lantai import yang bisa membuat hunian anda tampak semakin mewah.

Harga Lantai Marmer Tulungagung
Harga Lantai Marmer Tulungagung

Untuk ukuran dari lantai marmer ini sebenarnya sangat beragam. Tidak hanya ukuran 60cm x 60cm, melainkan ada juga ukuran lainnya. Bahkan anda juga bisa request ukuran lain sesuai dengan keinginan anda. Beberapa ukuran lain yang kami sediakan seperti berikut ini :

  1. 30cm x 30cm
  2. 30cm x 60cm
  3. 40cm x 60cm
  4. 30cm x 40cm
  5. 60cm x 60cm
  6. 60cm x 120cm
  7. Random atau slab, biasanya berukuran 140cm x 2,5m

Baca juga : 20 Merk Marmer Terbaik dan Paling Cantik Untuk Hunian

Harga Lantai Marmer Tulungagung
Harga Lantai Marmer Tulungagung

Kami bisa mengirim kerajinan ini ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai anda terima. Jika memang terjadi kerusakan ketika pengiriman maka team kami yang akan bertanggung jawab. Packing yang kami lakukan pastinya aman sesuai dengan standart yang ada. Tidak hanya menyediakan kerajinan itu saja. Beberapa jenis kerajinan lain yang kami produksi seperti meja, kursi, nisan, makam, kap lampu, prasasti, papan nama dan lain sebagainya.

Anda bisa memesan kerajinan ini ataupun kerajinan lainnya secara online dan juga offline. Untuk pemesanan online anda bisa menghubungi customer service kami. Meskipun online kami akan menjelaskan secara detail dan juga rinci. Kemudian untuk pemesanan offline anda bisa datang ke galeri kami. Lokasinya sangat strategis yaitu Jln. Kanigoro Gang 4 No. 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur.


Tag : harga lantai marmer tulungagung, harga lantai marmer tulungagung ukuran 60x60 cm terbaru, harga lantai marmer tulungagung ukuran 60x60 cm terbaru tahun 2023, lantai marmer tulungagung, lantai marmer tulungagung ukuran 60x60 cm, lantai marmer tulungagung ukuran 60x60 cm terbaru




SALSABELA EKA
(WA) 081450197163 – 081336100057
Email : diyahwulanbas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Harga Lantai Marmer Tulungagung Ukuran 60 x 60 Cm Tahun 2023"