Kijing Makam Keramik Paling Mewah dan Bergaransi Merk BASTA

Kijing Makam Keramik Paling Mewah dan Bergaransi Merk BASTA

Kijing Makam Keramik Paling Mewah dan Bergaransi Merk BASTA - UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan salah satu pengrajin batu alam yang lokasinya ada di Tulungagung. Tulungagung sendiri merupakan suatu daerah yang terkenal dengan industri batu alamnya, terutama batu marmer. Pengrajin kami sudah lama masyarakat kenal sebagai ahli dalam memproduksi berbagai produk dari marmer, salah satunya kijing makam keramik.

Kijing makam sendiri merupakan salah satu elemen penting dalam budaya pemakaman yang ada di Indonesia. Kijing makam merupakan sebuat simbol penghormatan bagi orang yang sudah meninggal. Pada kerajinan tersebut juga kadang terdapat hiasan yang indah untuk mencerminkan makna mendalam untuk mereka yang sudah tiada. Kerajinan jenis ini pun bisa digunakan oleh semua elemen masyarakat, baik muslim ataupun non muslim.

Kijing makam keramik
Kijing makam keramik
Spesifikasi ukuran :
Panjang : 240 cm
Lebar : 140 cm

Kijing makam keramik sendiri memiliki ciri khas yang membedakannya dengan model makam lain. Kerajinan ini kami produksi dengan bahan marmer berkualitas tinggi. Pengrajin kami memadukan seni dan juga keahlian untuk memproduksi kerajinan makam yang indah dan tahan lama. Bahan tersebut kami pilih karena memiliki berbagai macam keunggulan dan keistimewaan.

Kelebihan Bahan Marmer

Kerajinan ini tidak hanya memiliki nilai estetika saja, akan tetapi juga terdapat kekuatan dan ketahanan yang luar biasa. Bahan marmer yang team kami gunakan sebagai bahan dasar memproduksi makam ini sangat kokoh dan tahan lama. Ukuran dari kerajinan ini pun juga cukup beragam. Untuk ukuran yang saya jelaskan tersebut merupakan ukuran standart. Meskipun begitu anda juga bisa request ukuran lain sesuai dengan kebutuhan anda.

Kijing makam keramik
Kijing makam keramik

Kijing makam keramik
Kijing makam keramik

Team kami sudah berhasil mempertahankan tradisi kuno, namun kami juga tetap mengadaptasi dengan teknologi yang modern. Kami tidak hanya menjaga keaslian dan keindahan tradisi kijing makam, melainkan juga memperkenalkan inovasi dalam desain dan bahan yang digunakan. Hal ini membuat kijing makam keramik ini diminati, baik masyarakat lokal ataupun internasional.

Model Makam

Banyak sekali model-model makam yang kami produksi. Beberapa jenis model makam islam seperti model masyayikh, makam mataram, bokoran, uje, trap 1, trap 3, dan lain sebagainya. Kemudian untuk model makam kristen seperti kijing model perjamuan, makam sultan, trap 2, model salib dan lain sebagainya.

Kijing makam keramik
Kijing makam keramik
Spesifikasi ukuran :
Panjang : 2,26 m
Lebar : 1,95 m

Untuk memproduksi kijing makam keramik ini tidak hanya bisa kami produksi menggunakan bahan marmer saja. Melainkan juga bisa kami produksi menggunakan bahan lain seperti onyx atau granit. Setiap bahan tersebut tentunya memiliki kelebihan dan keistimewaan tersendiri. Bahkan anda juga bisa request untuk mengkombinasikan beberapa bahan sehingga menghasilkan model makam yang mewah dan berkelas.

Baca juga : Model Makam Keramik Marmer Desain Custom dengan Ukiran Kaligrafi

Dalam memproduksi kerajinan ini membutuhkan waktu sekitar 2 minggu. Team pengrajin kami merupakan team yang ahli dalam bidangnya. Jadi anda tidak perlu meragukan hasil kerja team kami. Bahan yang kami gunakan juga selalu bahan yang berkualitas. Kami selalu menggunakan bahan batu alam grade A.

Kijing makam keramik
Kijing makam keramik

Pembuatan nama pada kerajinan ini kami menggunakan teknik pahat manyual. Tujuannya supaya tulisan tersebut tidak akan hilang meskipun sudah dalam waktu yang lama. Kemudian mengenai pemilihan warna akan disesuaikan dengan bahan dan keinginan konsumen. Biasanya kami menggunakan warna emas, hitam dan juga putih.

Selain itu pada kerajinan kijing makam keramik ini anda juga bisa menambahkan tulisan kaligrafi pada badan makam. Tidak hanya itu saja, anda juga bisa menambahkan foto mendiang keluarga anda pada nisan. Untuk pilihan foto kami menyediakan 2 jenis pilihan, yaitu foto dengan kualitas bagus dan biasa.

Kijing makam keramik
Kijing makam keramik

Dalam memproduksi kijing makam keramik ini pastinya akan melewati proses yang panjang. Dimulai dengan cara pemilihan bahan batu marmer yang berkualitas. Selanjutnya akan pengrajin potong sesuai dengan ukuran yang customer inginkan. Kemudian akan pengrajin poles dan bentuk menjadi sebuah makam yang indah.

Pada kerajinan ini anda juga bisa memodifikasi model makam yang sudah ada menjadi kijingan makam sesuai dengan keinginan anda. Seperti anda bisa mengubah model nisan, menambahkan vas air, vas bunga, patung dan lain sebagainya. Kerajinan ini kami jual dengan harga terjangkau. Harga yang kami tawarkan juga pastinya sepadan dengan kualitas barang yang akan anda terima. Jika anda membeli dalam jumlah banyak pastinya akan mendapatkan harga spesial.

Kijing makam keramik
Kijing makam keramik

Kerajinan kijing makam keramik ini bisa kami kirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai anda terima. Jika memang terjadi kerusakan ketika pengiriman maka team kami yang akan bertanggung jawab. Packing yang kami lakukan juga pastinya aman sesuai dengan standart yang ada. Biasanya kami menggunakan packing kayu, kardus, triplek dan juga sterofoam.

Lokasi Pemesanan

Pemesanan kerajinan ini bisa secara online dan juga offline. Untuk pemesanan online anda hanya perlu menghubungi customer service kami. Nantinya meskipun online tetapi team kami akan menjelaskan secara detail dan juga rinci. Kemudian untuk pemesanan offline anda bisa datang ke galeri kami. Lokasinya sangat strategis yaitu Jln. Kanigoro Gang 4 No. 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur.

Kijing makam keramik
Kijing makam keramik

Dalam beberapa tahun terakhir, permintaan akan kerajinan kijing makam keramik semakin meningkat. Tidak hanya sebagai tempat peristirahatan tetapi juga sebagai karya seni yang bernilai tinggi. Banyak kolektor seni dan pencipta budaya yang tertarik dengan keindahan dan keunikan kerajinan ini. Hal ini mendorong team kami terus menghasilkan kerajinan yang berkualitas tinggi.





SALSABELA EKA
(WA) 081450197163 – 081336100057
Email : diyahwulanbas@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Kijing Makam Keramik Paling Mewah dan Bergaransi Merk BASTA"